Rabu, 18 Januari 2012

Cara Ciptakan Penghasilan Pasif Melalui Pemasaran Email




Cara Ciptakan Penghasilan Pasif Melalui Pemasaran Email

Konon satu-satunya cara menjadi bebas finansial adalah membangun penghasilan pasif Anda sehingga ia melebihi pengeluaran harian atau biaya-biaya gaya hidup anda. Salah satu cara Anda bisa membangun penghasilan pasif adalah melalui pemasaran email.

http://to.ly/bSdj

Jadi bagaimana Anda meraih penghasilan pasif dengan mengirimkan email-email?

Pertama-tama, Anda perlu memasang autoresponder email Anda menggunakan layanan seperti Getresponse atau Aweber. Dari sana, Anda bisa jadualkan email-email harian untuk dikirim ke para pelanggan Anda.

Rangkaian email follow up-nya pada akhirnya akan bergantung pada produk yang Anda promosikan. Sebagai contoh, jika Anda berada dalam bidang perjodohan, Anda mungkin ingin beberapa email pertama Anda berbicara tentang kiat-kiat berkencan selama beberapa hari pertama. Setelah seminggu atau lebih, Anda lalu bisa promosikan suatu produk berdasarkan bidang perjodohan yang akan menarik pemirsa Anda.

Dalam email promosi Anda, Anda akan berbicara tentang produk terbaru ini terkait bidang Anda atau mempromosikan suatu produk dari mitra demi komisi afiliasi. Di dalam email promonya ada link ke halaman penjualan di mana orang-orang yang mengklik itu akan dikirim ke halaman penjualan dan mudah-mudahan, bisa dikonversi menjadi pelanggan.

Langkah terakhir dari otomatisasi penghasilan pasif melalui email adalah menarik banyak pengunjung. Penghasilan pasif berarti Anda tidak selalu hadir, jadi pengunjung Anda harus datang secara otomatis. Oleh karena itu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan investasi dalam iklan atau membangun SEO sehingga besar list Anda terbangun tanpa kehadiran Anda.

Lalu lintas pengunjungnya harus dikirim ke website satu-halaman yang disebut landing page atau squeeze page tempat Anda bisa mengumpulkan para pelanggan. (Dengan mereka mengisi kotak opt-in Anda yang disediakan oleh layanan autoresponder email)

Jreng! Anda baru saja ciptakan sistem penghasilan pasif online Anda menggunakan email marketing



 

Bisnis online Indonesia, internet marketing Indonesia, internet marketer Indonesia, ide bisnis unik, artikel bisnis, ide, inspiratif, pakar online, master internet, pakar internet, jurus jitu, duit gratis, dollar gratis, bisnis facebook, bisnis sosial media, facebooker, online marketer Indonesia, online marketing Indonesia, gratis download, free download, email spam, anti spam, no spam, email edukatif, email inspiratif, email pemasaran, pemasaran produk, online, offline, bebas financial, financial freedom, passive income, pendapatan pasif,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar