Rabu, 18 Januari 2012

Cara Temukan Passion (Minat Pribadi/ Kecintaan) Anda




Cara Temukan Passion (Minat Pribadi/ Kecintaan) Anda
by Hendy

Mengikuti gairah Anda membawa kuasa pribadi dan membangkitkan diri Anda terhadap keindahan dunia. Ia membawa Anda ke jantung perjalanan spiritual seiring ia mengubah pikiran, persepsi, dan perasaan anda. Menemukan gairah Anda tidak menjanjikan kehidupan yang mudah, tetapi kehidupan kaya yang terbuka terhadap harapan dan kemungkinan.
http://to.ly/bSdi

1. Nyatakan kebenaran-kebenaran Anda dengan jelas – Untuk temukan gairah Anda, Anda harus mengungkapkan kebenaran anda dan menyiapkan diri terhadap petualangan baru. Apa yang benar-benar penting bagi Anda? Apa yang benar-benar membuat Anda bahagia? Ketahui hal-hal yang Anda lakukan terbaik dan membuat Anda merasa lengkap.
2. Terbukalah untuk dukungan – Anda juga harus ingat bahwa Anda bukan makhluk yang terisolasi/terkucil – Anda perlu dukungan keluarga, teman-teman dan kalangan sosial yang berpikiran-positif yang akan membantu Anda mencapai tujuan Anda.
3. Buka indra-indra Anda – Ketika Anda membuka indra-indra Anda, Anda cenderung mengalami berkat-berkat Allah dan Anda merasa lebih damai dan tenang. Ini memungkinkan Anda untuk lebih sabar dan diingatkan tentang siklus alam. Saat Anda mengalami ini Anda menjadi lebih positif dan tenang.
4. Beri diri Anda waktu untuk kesenangan – Bangun di pagi hari jauh dari jadwal sibuk dan miliki kebebasan melakukan hal-hal yang membawa Anda kesenangan. Untuk menemukan gairah Anda, Anda harus memberi diri waktu untuk kesenangan. Bagi banyak orang, membolehkan kesenangan memunculkan rasa bersalah karena ini tidak produktif dan menghambat Anda dari meraih hal-hal penting. Namun pandangan ini tentang kesenangan sebenarnya masalah pendapat. Kesenangan halus baik untuk kesehatan Anda dan produktif. Dengan memberi diri Anda waktu untuk kesenangan, Anda menjadi lebih terfokus dan bergairah dalam pekerjaan Anda.
5. Bebaskan diri – Orang yang menemukan gairahnya adalah orang yang benar-benar bijak. Melakukan kerja yang mencerminkan kepribadian dan nilai-nilai Anda menjanjikan kebahagiaan dan kepuasan seumur hidup. Lebih mudah dan membebaskan ketika kita menerima siapa kita dan kita biarkan orang lain menerima kita juga. Jiwa manusia adalah sistem yang holistik, mematikan satu bagian dari wujud kita berarti mematikan semua lainnya dan menciptakan perjuangan terus-menerus.
6. Makankan diri dengan afirmasi – Afirmasi penting dalam menemukan gairah Anda dalam hidup karena ia membuat Anda merasa aman dan optimis tentang mencapai tujuan Anda. Banyak orang tidak sampai ke tujuan mereka karena takut gagal. Anda perlu biarkan diri Anda untuk dibuat kesal oleh sejumlah kemunduran tetapi ingatkan diri untuk menguatkan diri dan maju lagi. Sebagian orang mungkin mempengaruhi Anda untuk berpikir negatif. Tidak mudah untuk menutupnya dari hidup Anda. Tapi lebih mudah untuk berlatih menghalangi energi negatif yang mereka bawa ke dalam hidup Anda. Ini menjaga kewarasan Anda.
Menemukan gairah Anda adalah lagu yang tak ada habisnya. Ketika Anda melakukan hal-hal yang Anda cintai, Anda membiarkan hidup Anda berkembang. Anda membiarkan diri terhubung ke semua sosok anda – dalam pikiran, dalam hati, dan dalam roh. Anda pribadi lebih kuat yang dapat menghadapi tantangan lebih baik karena Anda diperkuat oleh kemampuan melakukan hal-hal yang Anda cintai. Anda merasa lebih hidup, positif, menghargai diri sendiri, dan tegas. Anda menjalani hidup dengan keyakinan dan semangat tinggi. Dan Anda merasa berkontribusi pada kebaikan dan positivisme kepada orang-orang dalam kehidupan Anda.





Bisnis online Indonesia, internet marketing Indonesia, internet marketer Indonesia, ide bisnis unik, artikel bisnis, ide, inspiratif, pakar online, master internet, pakar internet, jurus jitu, duit gratis, dollar gratis, bisnis facebook, bisnis sosial media, facebooker, online marketer Indonesia, online marketing Indonesia, gratis download, free download, email spam, anti spam, no spam, email edukatif, email inspiratif, email pemasaran, pemasaran produk, online, offline, bebas financial, financial freedom, passive income, pendapatan pasif, minat pribadi, passion, hobby, bisnis, bisnis dari rumah, minat bisnis, Kiat Pemasaran Email Untuk Meningkatkan Angka Click-through, kiat pemasaran, ide pemasaran, Kesalahan-Kesalahan Email Marketing Untuk Dihindari, email fails, kesalahan email, surat elektronik, info bisnis, cinta, love, passion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar